Lelang Aset Tahap Dua Menyesuaikan Jadwal KPKNL

BOGANINEWS BOLMONG Proses pelelangan aset kendaraan tahap dua oleh Pemkab Bolmong, yang dijadwalkan akan dilelang pada 14 April, terpaksa harus ditunda.

Menurut Kassi Pendayagunaan dan Pemindatanganan BKD Bolmong, Michael Junus, penundaan tahap lelang itu, disebabkan masih dilakukannya penyesuaian waktu dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado. Ia menjelaskan, pelelangan aset tahap dua dipastikan akan dilaksanakan pada Rabu (25/4) pekan depan.

“37 kendaraan dipastikan akan dilelang tanggal 25 bulan ini. Sesuai surat yang kami terima dari KPKNL, ditanggal yang telah ditentukan itu, lelang pasti dilaksanakan. Untuk itu juga kami mengimbau kepada calon pembeli, agar segera mendaftar sebelum pelaksanaan dan juga uang jaminan, setengah harga dari yang ditetapkan,” terangnya.

Michael berharap, pada lelang tahap dua seluruh kendaraan akan ludes terjual. “Kita optimis, tahap kedua ini semuanya akan terjual. Proses lelang tahap satu lalu pemkab berhasil menjual aset dengan total lebih dari Rp1,5 miliar. Kali ini kami optimis,” ujarnya. (mg-01/ily)

Komentar