Wawali Kotamobagu Minta SKPD Berinovasi

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Rabu (15/1/2020) melakukan briefing di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Kotamobagu.
Kunjungan Wakil Wali Kota di Dinkes Kotamobagu.
Briefing yang dilakukan Wakil Wali Kota Kotamobagu tersebut dengan cara mengunjungi langsung kantor SKPD seperti Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker), Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertanak) Kota Kotamobagu.
Disetiap kunjungannya, Nayodo selain mempertanyakan program kerja di masing-masing SKPD serta tergetannya, juga pelayanan harus terus dimaksimalkan.
“Saya akan datang lagi untuk melihat langsung program kerjanya sudah sampai dimana progresnya, karena setiap tiga bulan evaluasi,” kata Nayodo.
Nayodo juga berharap, agar dengan komposisi baru di hampir semua SKPD saat ini, dapat memberikan warna baru. “Jangan hanya berpikir mencapai target. Setidaknya ada inovasi-inovasi lain yang bisa mendatangkan uang,” kata Nayodo. (ino)

Komentar