Wawali Kotamobagu Lakukan Sidak Disejumlah SKPD

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Guna meningkatkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Senin (21/10) melakukan Inspeksi Mendakak (Sidak) di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Wawali yang didampingi Sekretaris BKPP Asral Impe, mengawali Sidak ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), kemudian dilanjutkan ke perangkat daerah di lingkup Sekretariat Daerah dengan melakukan Sidak ke Bagian TUP, Bagian Tapem, Bagian Umum, Bagian Hukum, LPSE, Bagian Ekbang, Bagian Kesos, BKPP, BPKD, dan berakhir di Dinas PUPR dan Dinas PRKP Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, Nayodo meminta kepada seluruh ASN untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan menanamkan rasa tanggung jawab dengan hadir tepat waktu, dan melaporkan kepada pimpinan apabila meninggalkan kantor karena ada keperluan penting yang harus dilaksanakan.

“Apabila ijin atau sakit harus melampirkan surat keterangan. Selain itu pimpinan OPD juga harus sering mengawasi dan memonitoring kinerja bawahannya. ASN tidak berada di tempat saat jam kerja sudah dimulai tanpa ada alasan jelas akan diberikan sanksi tegas,” ucap Nayodo. (tr01/ino)

Komentar