Wali Kota Tatong Bara Kukuhkan Paskibraka Kotamobagu 2018

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Rabu (15/6) mengukuhkan 38 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Pakibraka) Kota Kotamobagu 2018 bertempat di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan, kalau dirinya yakin anggota Paskibraka Kotamobagu 2018 ini dapat bertugas maksimal sesuai apa yang sudah dilatih ketika upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 73 tahun.

“Saya yakin  adik-adik paskibraka adalah putra putri pilihan yang telah melalui proses seleksi  yang ketat, sehingga dapat menjalankan tugas selaku paskibraka pada upacara nanti. Untuk itu diharapkannya dengan dikukuhkannya adik adik mlm ini, senantiasa menjaga sikap disiplin serta kekompakan yang ditempa selama pelatihan,” kata Wali Kota.

Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada apara pelatih dan pembina. Semoga apa yang diberikan adalah bagian dari bakti terhada nusa dan bangsa. “Kepada 38 Paskibraka agar menjadi teladan di tengah masyarakat terlebih dalam karena kalian adalah putra-puti kebanggan keluarga,” kata Wali Kota.

Turut hadir dalam kegiatan ini,  Sekretaris Kotamobagu Adnan Massinae, Dandim 1303 Bolmong, Perwakilan Polres Bolmong, para Asisten Pemkot Kotamobagu, Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu dan  keluarga Paskibraka. (Ino)

Komentar