Wali Kota Tatong Bara Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2018

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Kamis (26/7), menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2018 di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Kegiatan yang mengangkat tema “Mempercepat Pembangunan Infrastruktur untuk mewujudkan stabilitas harga dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif serta berkualitas”, di buka langsung Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo.

Menurut Wali Kota, kegiatan tersebut dalam rangka mengendalikan tingkat inflasi, khususnya di Kota Kotamobagu, Pemerintah Kota (Pemkot)  Kotamobagu akan melakukan berbagai langkah, diantaranya terus melakukan pemantauan, maupun upaya pengendalian terhadap harga-harga badan kebutuhan pokok masyarakat.

“Pengendalian terhadap inflasi tentunya menjadi sangat penting, dan menjadi salah satu perhatian khusus pemerintah daerah, mengingat tingkat inflasi daerah, juga akan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi, sehingga tentunya pemerintah kota kotamobagu akan terus melakukan berbagai langkah dan upaya untuk mengendalikannya,” jelas Wali kota.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri sejumlah Menteri Kabinet kerja, para Gubernur serta Bupati dan Wali Kota se-Indonesia. (Tr01/Ino)

Komentar