Wali Kota dan Wawali Kotamobagu Bersafari Natal

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUPemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal ini Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota (Wawali) Nayodo Koerniawa SH, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, ST.MT, bersama jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (26/11/2019) atau di hari kedua perayaan Natal bagi umat Kristiani, kembali melakukan safari Natal.

Rombongan wali kota dalam safari Natal itu dalam kunjungannya pertama kali mendatangi kediaman Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, yang belum lama ini juga baru dilantik sebagai Kapolres Kota Kotamobagu menggantikan AKBP Gani Fernando Siahaan.

Melalui kesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat hari Natal 25 Desember 2019 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020 kepada bapak Kapolres Kotamobagu dan sekeluarga. “Kami datang atas nama pemerintah dan atas nama masyarakat sekaligus mengucapkan selamat bertugas di Kota Kotamobagu,” ucap Tatong.

Baca juga : https://boganinews.com/kotamobagu/pererat-tali-persaudaraan-antarumat-beragama-wali-kota-dan-wawali-kotamobagu-safari-natal/

Tatong juga mengatakan, sebagai masyarakat dan pemerintah menopang tugas bapak disini. Tanpa bapak, pelayanan ini juga tidak bisa maju dan nyaman, sehingga bapak tidak sendirian karena kami selalu berada di dekat bapak, ibu dan sekeluarga dalam menjalankan tugas. “Kami juga tentu bangga karena bapak dan sekeluarga mengabdikan diri di daerah kami,” kata Tatong.
Diketahui, dalam safari Natal itu, setidaknya ada 8 tempat yang dikunjungi wali kota bersama rombongan, diantaranya, Kapolres Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Ketua Sinode GMIBM Kota Kotamobagu, Pendeta, Pendeta Suryono Wijoyo, Lurah Kota Kotamobagu, Sangadi Desa Sia yang keseluruhannya merayakan Natal. (ino)

Komentar