Beranda Ekonomi Usaha Servis Handphone di Kotamobagu Menguntungkan

Usaha Servis Handphone di Kotamobagu Menguntungkan

0
BAGIKAN
Tampak Ilham Eki saat memperbaiki handphone.
BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Hampir setiap orang memiliki handphone. Tapi, namanya jenis barang elektronik seperti itu pasti ada saatnya rusak dan sebagainya. Nah, ini menjadi kesempatan baik bagi setiap orang untuk membuka usaha jasa servis handphone.
Salah satunya, di wilayah Kota Kotamobagu, usaha jenis ini tentu paling dibutuhkan para pengguna hanphone yang ingin memperbaiki handphone mereka jika terjadi kerusakan dan lain sebagainya.
Hal ini dibuktikan dengan usaha jasa servis handphone milik Ilham Eki, yang terletak di Pasar 23 Maret Kotamobagu, sudah mampu memperbaiki ribuan handphone dengan berbagai macam kerusakan baik yang mati total hingga ganti LCD.
Diungkapkannya, berbekal keilmuan yang didapatinya dari hasil khursus dan pengalaman lainnya, ia berani membuka jasa servis ini. “Usaha ini sudah enam tahun saya geluti, dan ribuan handphone sudah saya perbaiki dengan beragam kerusakan,” kata Ilham saat diwawancarai media ini, Kamis (31/10).
Menurut dia, kalau lagi ramai, dalam sehari itu biasanya sampai 15 pelanggan yang datang untuk memperbaiki handphone mereka. “Untuk biaya perbaikannya itu bervariasi, tergantung tingkat kerusakan apa, tapi pada umumnya tarif yang saya minta Rp 50 ribu,” katanya.
Menurutnya, berkat usahanya ini ia mampu memenuhi kebutuhan rumah tangganya serta kebutuhan lainnya. “Alhamdulillah berkat usaha ini dapat memenuhi semua kebutuhan,” ucapnya. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.