Ucap Syukur dan Bangga Dari Dispora dan Pemerintah Matali Atas Suksesnya Kegiatan Sepak Bola Walikota Kotamobagu Cup ke-V

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Kotamobagu telah sukses melaksanakan tournament Walikota Cup ke lima, tahun 2023, yang juga merupakan gagasan dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, untuk memeriahkan rangkaian kegiatan memperingati HUT Kota Kotamobagu.

Dipenghujung Final Walikota Cup mempertemukan Bintang Muda Matali (BMM) dan Persin Sinindian dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan BMM yang bertempat di lapangan Nunuk Matali Kecamatan Kotamobagu Timur Selasa (11/7/2023) Kemarin, juga merupakan Kado hadiah spesial HUT bagi Ibu Walikota Tatong Bara.

Atas prestasi dan suksesnya kegiatan itu, ucapan terimakasih juga syukur dari Kepala Dispora Marhan Anas Tungkagi SE, dengan adanya ke ikut sertaan 21 tim se Sulut yang telah bertanding di Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup.

“Terima kasih, untuk pimpinan saya Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di penghujung kepemimpinan beliau di tahun terakhir telah memprioritaskan Walikota Cup ke lima tahun 2023. Ini juga merupakan kado buat ibu Walikota karena bertepatan HUT beliau,” dan HUT Kota Kotamobagu barusan,” ujarnya Rabu (12/7/2023).

Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih juga untuk seluruh perangkat pertandingan, pengamanan baik TNI, Polri, satpol PP, seluruh panitia lokal, yang telah membantu pemkot kotamobagu sehingga bisa terlaksana sukses Walikota cup ini.

“Terima kasih sekali lagi buat seluruh yang terlibat dalam event ini dan seluruh Media yang setia meliput kegiatan ini sejak awal pembukaan dan di akhir penutupan. Tentunya kami Berharap, sesuai dengan penyampaian ketua KONI dan Askot bahwa Walikota Cup ke enam, tahun depan akan lebih besar event yang akan di laksanakan, dan hadiahnya dua kali lipat dari tahun ini. di 2024 nanti Walikota cup akan di gelar pada saat tim liga 1 dan 2 akan libur,” ucapnya.

Senada yang dikatakan lurah Matali Hj Rohani Potabuga Spd, yang juga sebagai tuan rumah, dan kelurahan pemenang, Ia mengatakan, kami sangat bersyukur dan berterimakasih, juga bangga dengan adanya event ini dan tentu kami sangat mendukung penuh.

“Atas nama pribadi dan masyarakat Kelurahan Matali, mengucapkan syukurmoanto, terimakasih kepada Ibu Walikota, juga kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini, Alhamdulillah. Dan Ucapan selamat, kepada tim Bintang Muda Matali (BMM) yang telah mendapatkan juara satu di Walikota Cup. Tahun 2023, semoga kedepan BMM semakin sukses dan jaya selalu,” ujar Lurah Matali.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar