TP-PKK dan DWP Kotamobagu Bagikan Masker Gratis di Pasar

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Tim Penggerak Pemberdayaa dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu, menggelar aksi pembagian masker gratis kepada para pedagang dan masyarakat yang melakukan aktifitas belanja di pasar 23 Maret, Pasar Poyowa Kecil,  serta kepada sejumlah pelaku usaha di desa dan kelurahan, Kamis (9/4/2020) kemarin.

Menurut Ketua TP-PKK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta mengatakan, pembagian alat pelindung diri berupa masker tersebut dimaksudkan agar para penjual di pasar maupun pembeli terlindung dari ancaman virus corona atau covid19.

“Harapan kita agar seluruh masyarakat menyadari akan keadaan ini sehingga dapat membentengi diri mulai dari rajin cuci tangan degan sabun di air mengalir, jaga jarak, jangan berkerumun dan menggunakan masker setiap keluar rumah,” ucapnya.
Selain itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak di luar rumah. “Tetap jaga kesehatan, makan makanan bergizi, minum vitamin, dan makan buah,” pintanya.
Diketahui, masker yang dibagikan merupakan sumbangan dari seluruh pengurus dan anggota TP PKK dan DWP Kotamobagu serta sumbangan dari Owner Kopi Cup dan  Owner Bangi Café. Tak lupa pula Ketua TP-PPK Kotamobagu dan  Ketua DWP mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yg sudah berpartisipasi mulai dari menyumbangkan masker hingga bersama-sama mensuksekan kegiatan ini. (*)

Komentar