Tim Surveyor Datangi Puskesmas Motoboi Kecil

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kedatangan Tim Surveyor yang akan melakukan Akreditasi Puskesmas Motoboi Kecil, Senin (18/11) pagi tadi, disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Diketahui, kedatangan Tim Surveyor tersebut sesuai tindak lanjut surat Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), Dirjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Nomor YM.02.01/VI.14/02069/2019 tanggal 12 november 2019.
Pada kesempatan itu, Nayodo mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus melakukan upaya dalam peningkatan kwalitas fasilitas kesehatan pada pusat kesehatan masyarakat yang ada di Kotamobagu, baik itu berhubungan dengan upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun peningkatan sarana prasarana penunjang.
“Kami tentunya sangat berharap Tim Akreditasi dapat juga memberikan saran dan masukan kepada Pemkot Kotamobagu khususnya dalam upaya peningkatan fasilitas dan kualitas pelayanan kesehatan pada Puskemas yang ada di Kotamobagu terkhusus di Puskemas Motoboi Kecil,” pinta Nayodo.
Nayodo pun berharap, Puskemas Motoboi Kecil yang saat ini mempuyai Akreditasi Madya bisa mendapatkan Akreditasi Utama. “Bahkan bisa langsung mendapatkan Akreditasi Paripurna,” harapnya. (ino)

Komentar