Tembus Dua Ribuan Peserta, Panitia Perpanjang Pendaftaran Event Motampot Fun Race 2024

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kegiatan Event Motampot Fun Race” dan “Motampot Fest yang diprakasai oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu bakal meriah.

Kegiatan yang akan berlangsung pada 14 September 2024 nanti, merupakan kerja sama antara Kejari Kotamobagu, KPU dan Bawaslu di tiga kabupaten kota di BMR.

Saat dihubungi oleh awak media, Panitia pelaksana Motampot Fun Race 2024, mengungkapkan, untuk Pendaftaran peserta Event tersebut sebenarnya sudah di tutup hari ini juga, namun karena permintaan pendaftaran masih dilayangkan oleh peserta maka panitia menambah waktunya.

“Saya tidak menyangka sampai dengan pukul 22.28 Wita tengah malam ini, jumlah pendaftar sudah 2000 an. Nah melihat Animo masyarakat yang luar biasa, kami panitia perpanjang pendaftaran sampai dengan jam 15.00 WITA sore (besok). Sebenarnya sudah di tutup hari ini, namun karena banyak permintaan pendaftaran maka diperpanjang, agar supaya tidak ada yang dikecewakan dan bisa ikut berpartisipasi di kegiatan Motampot Run 2024 ini,” ucap Ketua Panitia Mariska Kandou, S.H., M.H yang juga Kepala Seksi Datun di Kejari Kotamobagu.

Jadi pihaknya masih memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendaftar sampai dengan tanggal 21 Agustus 2024. “Batas besok yah’ sampai sore kita closing,” singkatnya.

Diketahui para peserta yang mendaftar berasal dari Kotamobagu, Bolmong, Bolsel, Boltim, Bolmut dan bahkan dari luar BMR yakni dari Manado, Bitung, Tomohon, Tondano serta dari luar Sulsel Makasar juga sudah mendaftar

Panitia sudah siapkan hadiah menarik dan total door prize ratusan juta rupiah bagi para peserta pemenang lomba, juga ada hiburan pesta rakyat. Makanya jangan sampai ketinggalan ya, pendaftaran masih dibuka. Kami juga mengajak masyarakat untuk turut andil bersama sehingga event akbar Motampot Fun race makin meriah dan sukses,” pintanya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar