Tawarkan Menu Pencake Durian, Cafe ini Ramai Pelanggan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Perkembangan bisnis cafe di Kotamobagu terus nampak. Hal itu tidak lepas dari hadirnya bisnis tersebut baik di pusat perkotaan maupun di desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kotamobagu.
Hal yang menjadi faktor terus meningkatnya peminat usaha ini dikarenakan tawaran keuntungan yang terus menjanjikan. Selain itu, faktor wilayah kotamobagu yang jauh dari pantai menjadikan bisnis ini paling tepat di kota model jasa seperti ini.
Terbukti, salah satu usaha cafe milik Debby Samuel warga Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang baru didirikan sekira dua minggu ini, sudah mampu menghasilkan pendapatan diatas Rp 500 ribu perhari.
Dijelaskan Debby, usaha ini sudah sekitar dua minggu ini. Modal awalnya kisaran Rp 15 Juta. Itu untuk membeli payung-payung, kursi serta peralatan pendukung lainnya.
Menurutnya, sekalipun terbilang masih baru namun dirinya sudah mampu memperkerjakan empat orang. “Kalau dihitung-hitung, pendapatan perhari mencapai Rp 500 Ribu. Kalau lagi rame bahkan bisa lebih dari itu. Jadi saya berani meperkerjakan empat orang,” ungkap Debby, yang juga mantan Putri Bayangkara 2012 ini, Rabu (5/8).
Adapun menu special di cafe miliknya ini kata Debby, yaitu pencake durian. Bahan dasarnya adalah durian, tapi bukan durian biasa namun memakai durian montong. Jadi sangat enak untuk dinikmati. “Selain itu ada juga menu-menu lain yang pasti sangat enak untuk dinikmati,” katanya.
Cafe yang diberi nama D’Pancakes ini dibuka dari jam 12.00 WITA siang hingga pukul 12 malam. Cafe tersebut juga menyediakan free wifi (Ino)

Komentar