Sisakan Beberapa Item, Pembangunan MABM Kembali Dilanjutkan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pembangungan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, akan kembali dilanjutkan pada tahun 2020 ini. Hal ini menyusul setelah diumumkannya pemenang tender proyek MABM belum lama ini.

Kepala Bagian Kesejateraan Sosial (Kesos) Kotamobagu, Dedi Mamonto, mengatakan, pemenang proyek Pembangunan MABM sudah tertera di papan pengumuman.

“Sekarang dalam penandatangan kontrak. Untuk pemenang sudah tertera di papan pengumuman proyek yang ada di lokasi. Tanggal kontrak 3 Maret 2020 dan pemenangnya adalah PT Cahaya Timur Utama,” ungkapnya, Selasa (10/3).

Lanjutnya, untuk anggaran proyek tersebut kurang lebih 2,4 M. “Tahap penyelesaian beberapa item pekerjaan diantaranya, basemen, pembuatan taman sebelah Utara dan paving block / Lahan parkiran,” akunya.

Ia pun berharap, pemenang tender dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. “Harapannya tentu pemenang tender dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan apa yang termuat dalam kontrak, dan terealisasi sesuai dengan waktu pekerjaan karena kemungkinan besar MABM tahun ini akan di resmikan,” harapnya.

Terpisah, Direktur PT Cahaya Timur Utama, Muh Nur Umar pemenang proyek lanjutan MABM mengatakan, akan mempercepat pekerjaan lanjutan ini.

“Untuk masa kerja selama 250 hari, harapan saya semoga tanggungjawab ini selesai tepat waktu,” katanya. (St)

Komentar