Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Nayodo Sampaikan Salam dari ODSK

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, dalam setiap kesempatannya menyerahkan bantuan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di desa/kelurahan yang ada di empat kecamatan di wilayah Kota Kotamobagu, juga menyampaikan salam dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK).
“Dalam penyerahan bantuan dari Pemkot Kotamobagu ini, ada titipan pesan juga dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, yang menanyakan bantuan dari pemerintah provinsi sempat diterima bapak ibu sekalian yang telah berkenan menerima bantuan dari pemerintah provinsi,” kata Nayodo saat menyerahkan bantuan secara simbolis bagi warga terdampak pandemi di beberapa desa/kelurahan khususnya di Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu (13/6/2020) kemarin.
Semoga kata Nayodo, semua bantuan ini akan berguna bagi masyarakat sekalian. “Mari kita doakan bersama semoga wabah ini segera berkahir dan kita semua dapat kembali beraktifitas seperti biasa,” harapnya. (St)

Komentar