Semarak HUT RI ke -78 Tahun Pemkot Kotamobagu Datangkan Artis Vicky Salamor dan Gorapu Juga Mantri Oro

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Sukses di berbagai Lomba juga kegiatan dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi ke-78 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kota (Pemkot), Kotamobagu menggelar pesta rakyat, Longer Gebyar Kemerdekaan yang bakal dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2023 (besok malam) di lapangan kelurahan Molinow.

Diketahui Konser Gebyar Kemerdekaan ini mendatangkan artis top, yakni Vicky Salamor, selain itu ada juga artis dari Gorontalo Gorapu dan Mantri Oro.

Hal ini disampaikan Ibu Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pada acara Kotamobagu Idol pekan lalu, juga yang dikatakan Koordinator acara Gebyar Kemerdekaan 2023 Pemerintah Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, yang juga Kepala BPKD Kota Kotamobagu.

“Akan dilaksanakan konser Gebyar Kemerdekaan pada tanggal 22 Agustus 2023, di lapangan Molinow. Acara ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan semarak HUT ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu tahun 2023,” ucap Pra Sugiarto Yunus.

Ia mengatakan Rencananya Vicky Salamor yang merupakan salah satu artis top indonesia yang akan menjadi performer dalam konser ini, termasuk penampilan Gorapu dan Mantri Oro, serta band lokal Kotamobagu.

“Konser ini digelar untuk menghibur masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya. Rencananya akan ada performance lainnya yang masih akan difinalkan demi lebih memeriahkan konser ini,” ujarnya.

Pemerintah juga dalam hal ini mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bersama meramaikan Semarak HUT RI.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk menyaksikan langsung event ini di Lapangan Molinow, Kota Kotamobagu, pada malam tanggal 22 Agustus 2023. Yang pasti acaranya akan seru dan meriah,” pungkasnya.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar