RSUD Kotamobagu Berikan Diskon Pemeriksa Kesehatan Bagi Calon PPPK

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, siap melayani dan mempermudah kelengkapan dokumen administrasi bagi para calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkot.

Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando M. Mongkau mengatakan pelayanan Tes Kesehatan tersebut oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu siap untuk melakukan pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi para calon PPPK.

“Program seperti sebelumnya,.Kami siap melayani pemeriksaan kesehatan untuk para calon PPPK dan bahkan ada promo potongan biaya yang kami siapkan khususnya bagi tenaga honorer di lingkungan pemkot Kotamobagu,” aku Fernando.

Fernando mengatakan pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu hal yang menjadi syarat bagi pelamar calon PPPK Pemkot Kotamobagu, yang sudah dibuka pendaftarannya sejak 1 Oktober dan akan berlangsung sampai dengan 20 Oktober 2024.

“Pasti akan ada promo biaya pemeriksaan kesehatan dalam rangka mendukung program pemerintah. Nanti akan kami informasikan setelah dikoordinasikan dengan bagian keuangan RSUD,” ujarnya saat dihubungi Senin (7/10/2024).

Kami berharap untuk semua pelamar PPPK yang ada di Kotamobagu bisa menggunakan fasilitas RSUD Kotamobagu dalam pemeriksaan kesehatannya nanti,” ucap Fernando.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar