Ratusan Aparat Desa/Kelurahan Ikut Tes Wawancara

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sebanyak dua ratus calon perangkat desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Kotamobagu Utara mengikuti seleksi tes wawancara.
Seleksi yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (28/8/2018) tersebut, untuk menentukan siapa saja perangkat yang akan bertugas di desa dan kelurahan.
Kasubag Pemerintahan Desa dan Kelurahan, Wiwie Sabunge mengatakan, seleksi tes wawancara bagi perangkat desa/kelurahan hari ini merupakan tahapan kedua. Sebelumnya tahapan seleksi berkas sudah selesai.  “Seleksi hari ini di Kecamatan Kotamobagu Utara.  Besok di Kecamatan Kotamobagu Timur, kamis di selatan dan jumat di barat,” kata Wiwie.
Setelah melewati tes wawancara ini kata Wiwie, minggu depan akan di rapatkan lagi bersama tim yang di ketuai Sekda Kotamobagu, Asisten I, Inspektur, Kaban BKPP, Kadis PMD dan Tapem. “Jadi, habis dari sini kita rapatkan lagi untuk dibuatkan SK pengangkatan untuk perangkat desa/keluarahan triwulan III ini,” kata Wiwie.
Hari ini sebanyak dua ratus lebih yang sudah mengikuti tes wawancara. Dan semua sudah selesai. “Besok lanjut di kecamatan lain,” katanya. (Ino)

Komentar