Prestasi Gemilang Cabang Fahmil Al Qur’an Kotamobagu Juara 1 di Kegiatan MTQ KE-30 Tingkat Provinsi Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Capaian yang luar biasa, Cabang Fahmil Al-Qur’an Putra dan Putri Kotamobagu Juara I dalam kegiatan MTQ ke-30 tingkat provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Kotamobagu.

Kemenangan ini menunjukkan keunggulan Putra Putri Kota Kotamobagu dalam bidang Fahmil Qur’an, sebagai salah satu peserta terbaik di tingkat provinsi.

Atas capaian tersebut Ketua LTPQ Kotamobagu, Moh Aljufri Ngandu, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para peserta Fahmil Qur’an Kota Kotamobagu.

“Syukur Alhamdulillah, ini prestasi luar biasa dari para peserta Fahmil Qur’an Kota Kotamobagu. Prestasi ini tidak lepas dari ketekunan para pelatih dan keseriusan para peserta dalam latihan untuk tampil di ajang MTQ ke-30,” ujar Aljufri Ngandu, Jumat (14/6/2024).

Maka dari itu, Ia menaruh harapannya agar cabang-cabang lainnya dapat memberikan penampilan yang terbaik dan meraih juara.

“Insha Allah dalam cabang lainnya Kotamobagu juga akan mendapatkan prestasi yang luar biasa. Prestasi ini membawa kebanggaan tersendiri bagi Kota Kotamobagu, apalagi dengan adanya kesempatan bagi para juara untuk mewakili Sulawesi Utara di MTQ tingkat nasional. Insha Allah perwakilan Kotamobagu akan mewakili Sulut di tingkat nasional,” harapnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar