Pj Walikota Teken Naskah Perjanjian Hibah Tanah untuk Pembuatan Kantor KPU Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu degan Komisi Pemilihan Umum Kotamobagu, Tanda Tangani Naskah perjanjian Hibah Tanah dari Pemkot Kotamobagu, untuk Pembangunan Kantor KPU Kotamobagu.

Penandatanganan naskah perjanjian hibah tanah oleh Penjabat Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si. bersama Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mishart. A. Manoppo., S.E.,. disaksikan para komisioner anggota KPU Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E. pada hari Senin 29 Juli 2024, bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Kotamobagu.

Usai menandatangani naskah perjanjian hibah tanah, Pj Wali Kota mengatakan tadi telah dilaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Tanah antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan KPU Kota Kotamobagu tentang Hibah Tanah kepada KPU Kota Kotamobagu.

“Hibah tanah ini dalam rangka Pembangunan Kantor KPU Kota Kotamobagu. mudah – mudahan ini bermanfaat untuk pembangunan Kantor KPU Kota Kotamobagu,” ucap Pj Wali Kota Kotamobagu.

Sementara itu Ketua KPU Kotamobagu, Mishart. A. Manoppo., S.E., dan jajaran Komisioner KPU Kotamobagu mengungkapkan terima kasih.

“Alhamdulillah, kami bersama dengan Wali Kota Kotamobagu, Pak Sekkot dan para Asisten, para anggota KPU Kotamobagu dan Sekretaris KPU Kota Kotamobagu, hari ini menandatangani Perjanjian Hibah Tanah. Ini diperuntukkan untuk pembangunan Kantor KPU Kota Kotamobagu. Insya Allah, ini menjadi langkah baik untuk Demokrasi di Kota Kotamobagu, karena selama ini kantor KPU Kota Kotamobagu hanya pinjam pakai, dan kami akan Berkoordinasi dengan KPU Provinsi Sulawesi Utara dan KPU Republik Indonesia, Insya Allah ini bisa ada penganggaran untuk pembangunan Kantor KPU Kota Kotamobagu,” ucap Ketua KPU Kotamobagu.

Kegiatan juga turut dihadiri para Asisten, para Pimpinan Perangkat Daerah Dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. dan Sekretaris KPU Kota Kotamobagu,, Frans. T. A. Manoppo., S.E., beserta Staf KPU Kota Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar