Pj Wali Kota Kotamobagu dan Gubernur Sulawesi Utara, Ziarah Ke TMP Kairagi

BOGANINEWS, BOLTIM – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si Mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Prof. Dr. Olly Dondokambey SE, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado.

Ziarah tersebut juga di ikuti kepala daerah lainya, bersama Forkompinda, dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 60 Tahun Sulawesi Utara bertempat di TMP Kairagi Manado, pada Rabu 18 Agustus 2024.

Nampak terlihat Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Pj. Wali Kota bersama Forkopimda, mendoakan juga melaksanakan Tabur Bunga di makam beberapa makam pahlawan, termasuk makam matan Gubernur Sulut C.J Rantung.

Gubernur Sulut mengungkapkan sebagai generasi penerus tentu kita tidak bisa melupakan sejarah, para pendahulu kita, para pejuang kita, mereka jasa – jasanya tidak boleh dilupakan.

“Oleh karenanya kami Forkopimda sebagai generasi penerus tidak boleh melupakan itu. Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka memberikan penghormatan dan mengkilasbalik tentang perjalanan Sulawesi Utara di usianya yang sudah 60 tahun. kami juga berharap bahwa Pemimpin ke depan bisa mengikuti Budaya dan Tradisi untuk saling menghargai ini terus dipertahankan,” ujarnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar