Pj Wali Kota dan Rombongan SKPD Kotamobagu Serahkan Bantuan Logistik Bagi Warga Bolsel yang Terdampak Bencana

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu Kembali Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Bencana Alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis, 8 Agustus 2024.

Bertempat di Lapangan Molibagu, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Bantuan langsung diserahkan Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si diterima oleh Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Alsafri. U. Kadullah., S.Pd., M.E. yang mewakili Bupati Bolsel.

Dijemput oleh Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Alsafri. U. Kadullah., S.Pd., M.E: mengucapkan Selamat datang kepada Pj. Wali Kota Kotamobagu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan rombongan, di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Wali beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu atas penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah Bencana Banjir di Bolaang Mongondow Selatan untuk kedua kalinya, setelah beberapa waktu lalu, juga telah menyalurkan Bantuan Tahap Pertama,” ucap Asisten 1 Pemkab Bolsel.

Sementara itu, Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani mengatakan kedatangan mereka untuk kedua kalinya sebagai wujud kepedulian antar sesama, karena bagi kami, masyarakat Bolsel adalah saudara kami dan kami ikut merasakan beban yang mereka rasakan.

“Harusnya bantuan ini kami salurkan beberapa waktu lalu, hanya saja oleh kesibukan dan padatnya agenda Pemkot Kotamobagu, sehingga baru hari ini bisa kami disalurkan. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami warga masyarakat Bolsel,” ucap Asripan Nani.

Dalam rombongan penyaluran bantuan juga turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang., S.E., Asisten 2 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Muhammad. S. Alamri., S.Pd., para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan., Pengurus DWP Kota Kotamobagu serta pengurus Baznas Kota Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar