Peringati Hari Ibu Ke-91, Besok Disdukcapil Kotamobagu Tetap Buka Pelayanan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUDalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kotamobagu, tetap membuka pelayanan pada Sabtu (7/12/2019) besok.
“Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91, hari libur besok kita tetap buka pelayanan perekaman KTP el, cetak KTP el, KIA Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran,” ungkap Kepala Disdukcapil Kota Kotamobagu, Jumat (12/6) kepada media BoganiNews.com.
Namun kata dia, pelayanan tersebut akan dibuka di lapangan Kotamobagu bertepatan dengan kegiatan jalan sehat dan launching pekan gerakan perempuan berdaya dan maju yang diselenggarakan Pemerintah Kota Kotamobagu.
“Hal ini juga untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Kotamobagu. Jadi, bagi masyarakat yang ingin melakukan perekaman dan cetak KTP el, KIA dan Kartu Keluarga, bisa menuju langsung ke lapangan Kotamobagu pada besok hari, karena pihak Disdukcapil Kota Kotamobagu tetap membuka pelayanan pada hari Sabtu atau hari libur besok,” ucap Virginia. (ino)

Komentar