Penuhi Syarat 10 ASN Pemkot Kotamobagu Ikut Ujian Dinas

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sebanyak 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (29/6) mengikuti ujian dinas di Kantor BKPP Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang digelar Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu tersebut dibuka oleh Asisten III Setda Kotamobagu, Adnan Massinae.

Menurut Plt Kepala BKPP Sarida Mokoginta, mengatakan, ujian pada kali ini diikuti sedikitnya 10 ASN dari berbagai golongan dan sudah dinyatakan dinyatakan memenuhi syarat.

Rincian 10 pesertanya masing-masing, 3 orang tingkat satu, 5 orang tingkat dua serta 2 orang untuk penyesuaian ijazah,” jelasnya.

Diungkapkannya, ujian dinas tersebut dilaksanakan selama dua hari. Dimana hari pertama tes tertulis, sedangkan untuk hari kedua pemaparan atau persentase makalah.

“Jadi tujuan pelaksanaan ujian dinas ini yaitu, untuk tingkat satu peralihan golongan III ke golongan IV. Begitupun tingkat dua dari golongan II ke III serta ada juga untuk penyesuaian ijazah,” terangnya. (St)

Komentar