Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Bolsel

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (10/8/2020) menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).
Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH didampingi Sekretaris Kota (Sekot) Ir Sande Dodo serta beberapa pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu, menyerahkan bantuan tersebut di posko yang didirikan Pemkab Bolsel dan diterima langsung oleh Bupati Bolsel Iskandar Hi. Kamaru yang didampingi jajarannya.
“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkot Kotamobagu yang tentu ikut merasa prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Bolsel,” kata Nayodo.
Sementara itu, Bupati Bolsel menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemkot Kotamobagu. “Mewakili pemerintah juga segenap lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bolsel memberikan apresiasi serta rasa terima kasih terhadap bantuan yang diberikan ini,” ucap Kamaru.
Diketahui, dalam penyerahan bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Bolsel itu juga dilakukan oleh TP PKK Kotamobagu di bawah komando Ny Anki Taurina Mokoginta ST, MM. Dimana, penyerahan bantuan dari TP PKK Kotamobagu tersebut diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bolsel. (St)

Komentar