Pemkot Kotamobagu Gelar Doa Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan TB-NK

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Peringati 1 tahun kepemimpinan pasangan Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan  (TB-NK), Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar tsyukuran yang dirangkaikan dengan zikir dan do’a, bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Jumat (4/10) tadi malam.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kotamoabgu Meiddy Makalalag, unsur Forkopimda, Sekda Kotambagu, Ketua Bawaslu Kotamobagu, Pimpinan BUMN/BUMD, Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua MUI Kotamobagu, para Asisten dan Pimpinan OPD serta jajaran ASN lingkup Pemkot Kotamobagu, Camat, Lurah/Sangadi beserta perangkat, tokoh agama yang tergabung dalam FKUB, Tokoh Perempuan, Tim Pemenangan TBNK, Kaum Dhuafa serta Anak Yatim dari Panti Asuhan Pononiungan dan Hidayatullah Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan, atas nama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu mengucapkan banyak terima kasih atas segala support atau dukungan yang telah diberikan dari seluruh komponen masyarakat tanpa terkecuali.

“Sejak dilantik tanggal 25 September,  kemudian dinobatkan sebagai pemangku adat di Kotamobagu, kita dijemput dengan proses politik enam bulan setelah dilantik menyusun visi misi, setelah itu kita disambut dengan agenda politik seluruh Indonesia dan Kotamobagu ada didalamanya, tentu terimkasih karena kita melampuai proses ini dengan sangat aman dan damai,” ucap Tatong.

Adapun acara tersebut diakhiri dengan pemotongan Tumpeng oleh Wali Kota Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan yang disaksikan tamu undangan, serta penyerahan sejumlah bantuan dari Wali Kota kepada warga desa/kelurahan di empat kecamatan di Kotamobagu. (ino)

Komentar