Pemkot Kotamobagu Bantu Pengembangan Kampus UDK

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Untuk mendukung pengembangan kampus Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meminjamkan salah satu asset miliknya kepada pihak UDK.
Tatong Bara mengatakan, pengadaan pinjam pakai ini sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap pemenuhan fasilitas penunjang pendidikan di UDK.
“Dengan fasilitas ini, kami berharap agar UDK bisa starting dengan semangat serta energi baru untuk sarana perkuliahan dan kegiatan kampus. Insya Allah kata Tatong, ini bisa dipakai sementara sambil melakukan persiapan kedepan untuk perencanaan matang yang lebih besar lagi,” ujar Tatong Bara dalam kunjungannya bersama Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Rektor UDK dan jajarannya, di lokasi gedung eks kantor Pemkab Bolmong yang akan dipinjam pakaikan ke pihak UDK sebagai fasilitas untuk perkuliahan, Senin (06/07).
Tatong juga mengatakan, pemerintah saat ini sangat mendukung seluruh kegiatan yang ada di UDK. “Kita semua berkeyakinan, dengan tekad dan semangat, kita bisa menjadikan UDK sebagai universitas besar dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat di Bolaang Mongondow Raya sebagai tempat mendorong majunya sumber daya manusia kita,” kata Tatong. (St)

Komentar