Beranda Ekonomi Pedagang Kawasan Pasar Kuliner Kotamobagu, Ucapkan Terima Kasih ke Wali Kota

Pedagang Kawasan Pasar Kuliner Kotamobagu, Ucapkan Terima Kasih ke Wali Kota

82
BERBAGI
Amin Santo, pedagang mie pangsit yang berjualan di kawasan pasar kuliner.
Amin Santo, pedagang mie pangsit yang berjualan di kawasan pasar kuliner.
BOGANINEWS, KOTAMOBAGUKawasan pasar kuliner Kota Kotamobagu yang dibangun Pemerintah Kota Kotamobagu bagi para pedagang yang sebelumnya berjualan di jalan Kartini Kotamobagu, telah diresmikan, Senin (28/12/2020) malam ini.

Baca juga : https://boganinews.com/kotamobagu/pasar-kuliner-kota-kotamobagu-diresmikan/

Dengan diresmikannya kawasan pasar kuliner tersebut, maka mulai malam ini para pedagang eks jalan Kartini ini mulai menikmati lokasi dan fasilitas yang representative yang telah disedikan Pemerintah Kota Kotamobagu.
“Terima kasih kepada Ibu Wali Kota Kotamobagu karena sudah mendukung para pedagang dengan menyediakan lokasi dan fasilitas yang bagus seperti ini kepada kami,” ucap Amin Santo, pedagang mie pangsit yang berjualan di kawasan pasar kuliner itu.
Bapak dua anak ini juga mengatakan, dengan disediakannya lokasi yang strategis serta didukung fasilitas yang sangat bagus seperti ini, ia mengaku tak henti-hentinya bersyukur bahwa pemerintah tidak mengusir pedagang yang berjualan di pinggir jalan seenaknya saja, tapi justru menyiapkan lokasi dan fasilitas yang sangat bagus seperti ini.
“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu karena sudah menyediakan fasilitas ini,” ucapnya lagi.
Hal senada juga dikatakan Nardi, warga Kelurahan Mogolaing asal Jawa Timur yang sudah 12 tahun menjadi pedagang kuliner di Kota Kotamobagu. Ia juga mengaku sangat bersyukur karena pemerintah telah menyediakan lokasi dan fasilitas yang sangat representative bagi mereka yang sebelumnya berjualan di jalan Kartini.
“Kami sangat bersyukur karena pemerintah telah menyediakan lokasi dan fasilitas yang bagus seperti ini untuk kami berjualan,” ujar pedagang Bakso ini. (St)
Baca Juga:  Meriahkan HUT Kabupaten ke -10 Pemkab Bolsel Gelar Festival Paka-Paka Ombak

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here