Pasangan TB-NK Solid Turun Langsung Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, sejak beberapa hari ini turun langsung menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di desa/kelurahan yang ada di empat kecamatan yang terdampak pandemic Covid-19.
Selain turun bersama dalam menyerahkan bantuan tersebut, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang dikenal sangat solid dalam pemerintahan ini juga, saling bergantian saat menyerahkan bantuan kepada warga.
“Semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat yang kena imbas akibat sering di rumah akibat pandemi Covid-19 ,” ucap Nayodo saat menyerahkan bantuan secara simbolis bagi warga di beberapa kelurahan Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu (14/6/2020).
Selain itu, Nayodo juga mengajak kepada masyarakat agar tetap melaksanakan himbauan pemerintah terkait protokol Covid-19, untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut. “InsyaAllah wabah Covid-19 ini segera berkahir dan kita semua dapat kembali beraktifitas seperti biasa,” kata Nayodo.
Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu dalam setiap kesempatan menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut, mengatakan, penyerahan serta kunjungan ini bertujuan guna memastikan bantuan tersebut disalurkan secara tepat sasaran.
“Saya dengan Wakil Wali Kota menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. Bantuan yang bapak ibu terima ini masih sama dengan yang diterima bapak dan ibu pada bulan lalu, yakni beras, gula, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, teh dan kopi bubuk,” ujar Wali Kota, saat menyerahkan bantuan di beberapa desa/kelurahan beberapa waktu lalu.
Wali Kota dua periode ini juga menjanjikan, penyaluran sembako dari pemerintah akan terus dilakukan selama pandemi Covid-19 ini masih ada.
“Selama status tanggap darurat ini belum dicabut oleh presiden, pemerintah akan terus menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Tapi, kita berdoa agar wabah ini cepat selesai sehingga semua masyarakat bisa kembali lagi beraktifitas seperti biasa,” ucap Tatong Bara. (St)

Komentar