Nayodo Tinjau Langsung Lokasi Pembuatan Jalan Ring Road

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Kamis (10/1/2019) kemarin, meninjau langsung lokasi pembangunan jalan ring road atau jalan lingkar yang saat ini sedang diseriusi Pemerintah Kota Kotamobagu.

kJalan yang menghubungkan tiga kecamatan di Kotamobagu serta menghubungan tiga kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Bolmong, Bolsel dan Boltim tersebut, ditinjau langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu dengan melewati hutan dan perbukitan sepanjang 7 Kilometer yang dimulai dari Desa Sia hingga Desa Pontodon Timur.

“Saya cukup senang dan menikmati perjalanan ini. Ini juga sekalian untuk melihat secara langsung kendala yang akan dihadapi saat proses pembangunan ring road akan dilakukan,” ucap Nayodo.

Dijelaskannya juga, hasil survey lokasi dan peta wilayah yang akan dilalui oleh jalan lingkar tersebut sudah harus dilaporkan ke Pemprov Sulut.

“Pak Gubernur sudah mendesak untuk mempersiapkan lahan dan wilayah mana saja yang akan dilewati dalam pembangunan jalan lingkar ini. Makanya, ini sudah harus dilaporkan dalam waktu dekat,” terang Nayodo. (tr01)

Komentar