Nayodo Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kator Imigrasi Kelas II TPI Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (27/7) menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, dari pejabat lama Jhon Rumagit SH kepada Usman SE, MH, yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu.
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi pejabat lama, Jhon Rumagit selama bertugas di kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu. “Terima kasih atas pengabdian pejabat lama kantor Imigrasi di daerah ini. Termasuk telah membangun kantor Imigrasi kelas II non TPI Kotamobagu. Selamat bertugas di tempat tugas yang baru dan selamat datang untuk Kepala Kantor Imigrasi yang baru,” ucap Nayodo.
Nayodo berharap, sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) dan Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu bisa terjalin baik dengan kepemimpinan Imigrasi yang baru.
“Hadirnya Kantor Imigrasi di Kotamobagu membuat masyarakat Kotamobagu lebih mudah mengurus paspor dibandingkan sebelumnya, karena dulu warga Kotamobagu harus ke Manado dulu untuk membuat paspor. Dengan adanya kantor imigrasi di Kotamobagu bisa memudahkan masyarakat Kotamobagu,” katanya.
Nayodo pun yakin dan percaya dengan kehadiran bapak Usman Kepala kantor imigrasi yang baru ini, pasti telah membawa berbagai pengalaman dalam bertugas untuk Kotamobagu.”Serta dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harapnya.
Sementara itu, Kepala Imigrasi yang baru Usman SE mengatakan, akan melanjutkan kembali program kerja yang telah dilaksanakan kepala kantor sebelumnya. “Insha Allah saya akan lebih memaksimalkan lagi program-program kerja kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu. Dukungan dari seluruh pihak sangat dibutuhkan dalam rangka program kerja kedepan,” ucap Usman yang berasal dari Provinsi Nangroh Aceh Darussalam itu.
Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Wilayah Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, dan sejumlah unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda). (St)

Komentar