Nayodo Buka Pelaksanaan Tes SKD CPNS Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, menghadiri sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu, bertempat di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara (Minut), Kamis (13/2/2020).

Melalui kesempatan itu, Nayodo dalam sambutannya berharap agar semua peserta dapat meneliti dengan baik setiap soal yang ada. “Dari 148 Kuota yang dialokasikan, muda-mudahan dapat semua terpenuhi,” harap Nayodo.

Mantan Ketua KPU Kotamobagu 3 Periode ini juga berharap, semua peserta pulang dengan membawa hasil yang memuaskan. “Berusahalah dan jangan lupa berdoa, andalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan dan aktivitas, termasuk, ketika memulai kegiatan CAT sebentar nanti,” pintanya.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim ujian CAT Tahun anggaran 2019, saya Buka dengan resmi,” ucapnya

Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamoagu Sande Dodo, serta Tim BKPP Kotamobagu. Terpantau, selesai membuka sesi pertama, Nayodo masih menyempatan waktu untuk menyaksikan perolehan nilai dari peserta CPNS saat mengikuti ujian CAT. (ino).

Komentar