Masuk Injury Time, Jumlah Pendaftar Event Motampot Fun Race 2024 Sudah Hampir 600 Peserta

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kegiatan Event Motampot Fun Race” dan “Motampot Fest yang diprakasai oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu bakal berlangsung pada 14 September 2024 nanti.

Saat dihubungi oleh awak media, Panitia pelaksana Motampot Fun Race 2024, mengungkapkan, untuk Pendaftaran peserta Event tersebut akan ditutup dalam dua hari lagi.

Ketua Panitia Mariska Kandou, S.H., M.H yang juga Kepala Seksi Datun di Kejari Kotamobagu, mengatakan pihaknya masih memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendaftar sampai dengan tanggal 20 Agustus 2024

“Luar biasa Sampai saat ini, jumlah pendaftar sudah hampir 600 peserta yang berasal dari Kotamobagu, Bolmong, Bolsel, Boltim, Bolmut dan bahkan dari luar BMR yakni dari Manado, Bitung, Tomohon, Tondano serta dari luar Sulsel Makasar juga sudah mendaftar,” ungkap Mariska, Minggu 18 Agustus 2024.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena antusiasme masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya yang tinggi untuk giat Kejari Kotamobagu yang dikemas dalam tema Motampot Fun Race dan motampot Fun Fast 2024.

Adapun kegiatan yang didukung oleh semua pihak tersebut, akan digelar pada 14 September 2024, karena berbagai hadiah yang disiapkan oleh panitia.

“Kami sudah siapkan hadiah menarik dan total door prize ratusan juta rupiah bagi para peserta pemenang lomba. Makanya jangan sampai ketinggalan ya, pendaftaran masih dibuka,” ajaknya.

Kami berharap dalam dua hari terakhir, peserta yang mendaftar semakin banyak sehingga event akbar Motampot Fun race makin meriah dan sukses. (*)

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar