Beranda Kotamobagu Khatam Al Qur’an Massal Akan Hiasi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Khatam Al Qur’an Massal Akan Hiasi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

0
BERBAGI
Kabag Humas Pemkot, Aljufri Ngandu
BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI), Sabtu (9/11/2019) esok, akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di lapangan Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Hal ini diungkapkan Ham Romoroi, Kabag Humas dan Protokol Pemkot Kotamobagu.
“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Sabtu 9 November 2019, juga akan dirangkaikan dengan Khatam Al Qur’an massal dengan peserta 800 orang santri se-Kotamobagu,” kata Rumoroi.
Terpisah, Ketua PHBI Kotamobagu melalui Sekretaris Hi Moh Aljufri Ngandu, mengatakan, sudah mengedarkan surat undangan yang mana isinya mengundang seluruh ASN Pemkot Kotamobagu dapat mengikuti peringatan Maulid Nabi di Lapangan Aruman Kelurahan Motoboi Kecil.
“Diharapkan dengan kegiatan ini kita bisa teladani sifat dan sikap Rasulullah. Peran pemerintah adalah penguatan masyarakat dari segala sisi termasuk peran keluarga yang turut untuk menerapkan cara hidup Rasullulah,” ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.