Kesbangpol KK Gelar Sosialisasi Membangun Kebersamaan Dalam Bingkai Kebhinekaan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu, Rabu (11/12/2019) menggelar sosialisasi dengan tema “Membangun Kebersamaan Dalam Bingkai Kebhinekaan”, bertempat di Restoran Lembah Bening Kotamobagu.
Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, yang dalam sambutannya berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat menambah wawasan kebangsaan dan kebhinekaan. “Kotamobagu hidup dalam keberagaman. Olehnya dengan kegiatan ini, diharapkan bisa menambah wawasan kebangsaan, walaupun beragam sesungguhnya kita tetap satu dalam kebhinekaan,” harap Teddy.
Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Kotamobagu, Irianto Mokoginta menambahkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pihaknya bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan terutama dari segi agama. Sehingga diharapkan semua masyarakat dapat menyamakan persepsi berkaitan dengan perkembangan akhir-akhir ini dimana sekarang ini terlalu banyak mengganggu.
“Maunya kita komponen masyarakat Kota Kotamobagu bersama dalam menjaga keutuhan, kita damai dalam kebhinekaan yang pada akhirnya akan kita rasakan kedamaiannya,” ucapnya. (ino)

Komentar