Kecamatan Kotamobagu Utara Gelar Musrenbang

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (4/2/2020) resmi digelar.

Melalui kesempatan itu, Camat Kecamatan Kotamobagu Utara Andy Mokoginta mengatakan, sejumlah usulan di tingkatan kecamatan yang dibahas dalam forum tersebut nantinya akan dibawa ke tingkat Musrenbang Kabupaten/Kota. “Ada lima usulan skala prioritas masing-masing desa/kelurahan telah diinput dalam e-planning. Usulan-usulan inilah yang akan kita bawa untuk selanjutnya dibahas pada musrenbang tingkat kabupaten kota,” jelas Mokoginta saat diwawancarai awak media usai kegiatan.

Ia berharap, usulan-usulan rencana pembangunan di tiap desa dan kelurahan pada tahun 2021 mendatang, bisa terakomodir.

“Harapan kami usulan-usulan ini dapat terakomodir dalam program di setiap SKPD, sehingga dalam hal ini kami juga memohon dukungan anggota DPRD khususnya dapil Kotamobagu Utara, dalam upaya memperjuangkan usulan dari tiap desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kotamobagu utara, hingga nantinya bisa terakomodir,” harapnya.

Diketahui, kegiatan yang digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Bonteang Desa Bilalang I tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot, anggota DPRD Dany Ikbal Mokoginta, para Sangadi dan Lurah se Kotamobagu Utara, pihak Bappelitbangda Kotamobagu, sejumlah SKPD terkait, unsur LPM, BPD, serta tokoh masyarakat, serta tim delegasi desa dan kelurahan se Kotamobagu utara. (ino)

Komentar