Ini Saja yang Dibahas Saat Pj Walikota Asripan Nani Menerima Kunjungan Komisioner KPU Kotamobagu

Ini Saja yang Dibahas Saat Pj Walikota Asripan Nani Menerima Kunjungan Komisioner KPU Kotamobagu

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Pj. Walikota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Selasa 3 Oktober 2023, terima Kunjungan Ketua dan Anggota KPU Kota Kotamobagu, bertempat di ruang kerja Walikota Kotamobagu.

Walikota Asripan Nani pun menyambut baik kunjungan jajaran KPU Kotamobagu dan merespon positif penganggaran dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Tadi disampaikan oleh Ketua KP bahwa pelaksanaan Pilkada akan dimajukan pada bulan September 2023, dan tinggal menunggu aturan yang akan diterbitkan pemerintah pusat. Pada intinya Pemkot Kotamobagu siap mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 nanti,” ujar Pj Walikota.

Sementara itu, Ketua KPU Kotamobagu Iwan H.P. Manoppo dan jajaran komisioner KPU, mengucapkan terimakasih atas sambutan Pemkot Kotamobagu.

“Hari ini kami diterima audiens oleh Penjabat Walikota dan jajaran, terkait apa yang sudah dilakukan dengan tahapan Pemilu 2024 dan menjelang tahapan Pilkada Tahun 2024. Dan kemudian hal-hal yang terkait juga dengan penganggaran pada Pilkada 2024. Alhamdulilah silaturahmi sangat positif dan nanti akan ada pertemuan – pertemuan lanjutan terkait dengan apa yang dibahas tadi dan yang paling utama adalah bersilaturahmi dengan penjabat Wali Kota Kotamobagu,” ucap Ketua KPU Kotamobagu.

Turut Hadir para anggota KPU Kota Kotamobagu Herdy Dayoh, S.Sos., Yokman Muhaling, SE., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, Sekretaris KPU Kotamobagu, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar