Ini Penjelasan Sekwan Terkait Mobil Baru Pimpinan Dewan Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Agung Adati, angkat bicara terkait mobil baru pimpinan DPRD Kotamobagu di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga : https://boganinews.com/kotamobagu/pimpinan-dprd-di-kotamobagu-nikmati-mobnas-mewah-di-tengah-wabah-covid-19/

Dijelaskannya, terkait kendaraan dinas pimpinan DPRD Kotamobagu, sudah tanda tangan kontrak sejak 3 Februari 2020 sebelum pandemi Covid-19 terjadi.
“Jadi pengadaan mobil baru pimpinan dewan itu sudah ada tanda tangan kontrak sebelum pandemi ini terjadi,” jelasnya, Minggu (10/5/2020).
Selain itu, soal kepedulian DPRD Kotamobagu soal pencegahan Covid-19 ini, DPRD Kotamobagu juga sudah menggeser anggaran Rp 3,5 miliar anggaran di dewan untuk membantu penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah daerah.
“Kita saja sampai saat ini terus mengikuti perkembangan Covid-19 di Kotamobagu. Jika kondisinya seperti apa, maka bisa saja akan terjadi pergeseran kembali anggaran yang ada di DPRD,” akunya. (ino)

Komentar