Beranda Kotamobagu Ini Kata Adnan Saat Pimpin Penyusunan RPJMD

Ini Kata Adnan Saat Pimpin Penyusunan RPJMD

0
BAGIKAN
Sekda Adnan Massinae saat memimpin orientasi penyusunan RPJMD.

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae, Rabu (24/10) membuka kegiatan orientasi penyusunan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Kotamobagu 2018-2023.

Dalam sambutannya Adnan meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar kompak dalam penyusunan RPJMD 2018 – 2023. “Semua SKPD harus kompak dalam menyusun, agar bisa berjalan dengan baik sesuai pembangunan 5 tahun kedepan,” kata Adnan.

Ia pun mengimbau agar SKPD fokus dalam penyusunan dan jangan hanya menimpahkan semua pekerjaan ke Bappelitbangda yang akhirnya akan saling mengharapkan. “Bappelitbangda ibaratnya dapur, nah yang mengisi dapur itu adalah semua SKPD, jadi jangan tumpukan semua penyusunan ini ke Bappelitbangda, harus adanya singkronisasi dan pokok-pokok pikiran agar semuanya tersusun dengan baik,” harap Adnan.

Ia juga berharap penyusunan RPJMD Kotamobagu harus singkronisasi dengan RPJMN dan Provinsi. “Harus ada singkronisasi antara RPJMD, Provinsi dan RPJMN,” pintanya. (Tr01/Ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.