Beranda Kotamobagu Hadir di Kotamobagu, Pesona Coffee Tawarkan Aneka Minuman

Hadir di Kotamobagu, Pesona Coffee Tawarkan Aneka Minuman

0
BAGIKAN

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Usaha dalam minuman rupanya masih dilirik para pelaku usaha pemula di Kota Kotamobagu.

Hal ini seperti yang didirikan Yunia Simbala, warga Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, yang membuka kedai kopi setelah mendapat tawaran kemitraan dari Pesona Coffee dari Jakarta.

“Awalnya saya terinspirasi dari teman saya di Jakarta. Saat wabah Virus Covid-19 bersemayam di Indonesia, saya memutuskan untuk pulang ke daerah saya di Kotamobagu, setelah itu say.a mencoba untuk membuka cabang Pesona Coffee di Kotamobagu,” ungkapnya.

Dikatakannya, produk minuman dengan bahan dasar kopi ini dikemas dengan design cup yang keren disertai sealer cup premium dan tampilan booth yang kekinian. “Pesona Coffe ini hadir di Kotamobagu sejak Juli 2020 lalu dan dibuka mulai jam 10.00 sampai 22.00 WITA,” terangnya.

Dalam Pesona Coffee ini kata Nia,menawarkan kopi susu, barley coffee, kopi lemon, kopi pandan, dan soy coffee. Selain itu, ada pula menu non-kopi seperti cokelat, red velvet, matcha, dan taro yang dibanderol dengan harga Rp 15.000 – Rp 18.000 per cup.

“Dengan ragam menu yang ada, rata-rata penjualan gerai Pesona Coffee per hari berkisar 40 cup sampai 50 cup,” akunya.

Sementara untuk yang berminat kata Nia, bisa langsung datang di Jln. Veteran Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. “Atau bisa juga pesan lewat Instagram @Pesonacoffeekotamobagu dan Via WhastApp 0887436291947,” katanya. (St)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.