Dirikan Toko Alat Musik, Vicro Lamusu Raup Jutaan Rupiah

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Salah satu peluang usaha yang patut diperhitungkan adalah membuka toko alat musik. Selain bisa menyalurkan kecintaan di dunia musik, usaha ini juga menjanjikan.

Hal ini seperti yang sedang ditekuni Vicro Lamusu, warga Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, di kompleks Pom bensin Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Setelah sempat mencoba berbagai macam bisnis, Vicro akhirnya mencoba keberuntungan membuka toko alat musik yang ia beri nama Kotamobagu Musik.

Ia mengaku, berkat usahanya tersebut ia mampu meraup hingga jutaan rupiah per bulan. “Awal-awal sempat mencoba berbagai macam bisnis, hingga suatu hari berpikir untuk memulai bisnis di bidang musik ini,” kata Vicro.

Salah satu personil band ternama di Sulawesi Utara yakni Beranda Rumah Mangga (Braga) ini juga mengatakan, musisi dan pebisnis alat musik merupakan satu kesatuan. “Maka dari itu, saya tengah memfokuskan waktu di band dan juga berbisnis,” ucapnya.

Apalagi kata dia, di tengah pandemi Covid-19, undangan untuk manggung di beberapa daerah masih terhenti. “Kita ketahui bersama, segala aktifitas yang dapat membuat kerumunan orang masih dihentikan akibat pandemi Covid-19. Olehnya, saya lebih memilih untuk fokus di toko,” katanya.

Dikatakannya, di toko Kotamobagu Musik miliknya ini telah tersedia berbagai macam alat musik. Terutama gitar yang tersedia dengan berbagai macam merk. “Untuk harga, ada beberapa varian. Tergantung jenis dan merk gitarnya. Mulai dari Rp 750 ribu hingga satu Juta rupiah keatas,” sebutnya.

Tak hanya itu kata dia, selain menyediakan berbagai macam pilihan alat musik, Kotamobagu Musik juga menerima jasa setting dan upgrade gitar. “Nah, bagi pengunjung yang ingin mendatangi toko Kotamobagu Musik ini dapat berkunjung langsung atau bisa lewat kontak WhatsApp di nomor 085240043200. (*)

Komentar