Dinas PPKB Kotamobagu Terima Penghargaan dari BKKBN Terkait Pelayanan KB di HARGANAS ke-31

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB), terima penghargaan juara dua pelayanan KB kategori hari Kartini dari BKKBN provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Hari Kelurga Nasional (Harganas) ke-31.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, S.E., mengatakan Alhamdulillah kita Kotamobagu juara dua pelayanan KB kategori hari Kartini dan Harganas ke-31,menerima penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

“Alhamdulillah, terimakasih kepada bapak Asripan Nani Pj Wali Kota dan seluruh jajaran OPD, atas motivasi dan support, sehingga Dinas PPKB Kotamobagu mendapatkan penghargaan dari BKKBN atas pelayanan KB yang diserahkan pada giat peringatan Harganas tingkat provinsi Sulut di Kabupaten Mitra.

Tentunya degan penghargaan ini, kita akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan selalu mengedukasi memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait program pemerintah di Dinas PPKB,” ujarnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar