Cegah Covid-19, KADIN Sulut dan Kotamobagu Gandeng Polres untuk Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sejumlah Fasilitas Umum

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan KADIN Kotamobagu bekerjasama dengan Kepolisian Resort (Polres) Kotamobagu, Sabtu (28/3/2020) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah layanan publik dan tempat-tempat umum, untuk mencegah merebaknya virus corona atau Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu.

Diketahui, kegiatan yang dimulai pukul 11.00 Wita dan berakhir pukul 13.00 Wita tersebut, diikuti langsung oleh Ketua KADIN Sulut Jimmy Tumimomor, Ketua KADIN Kotamobagu Mulyadi Paputungan, Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol J. Lapian, Kasat Sabhara Polres Kotamobagu AKP MH Pandranaha, Paur Kes Polres Kotamobagu Bripka I Gede Putra Wijaya Amd.Kep, dan jajaran pengurus KADIN Sulut serta puluhan anggota Polres Kotamobagu.

Dari pantauan media ini, sebanyak 6500 liter cairan disinfektan yang diangkut menggunakan mobil AWC milik Polres Kotamobagu, mulai melakukan penyemprotan di Polsek Kotamobagu selanjutnya menyusuri sepanjang jalan Adampe Dolot menuju arah bundaran Paris, Pasar Serasi, Pasar 23 Maret, hingga berakhir di jalan Ahmad Yani tepatnya di Lapangan Kotamobagu.
Menurut Ketua KADIN Kotamobagu Muliadi Paputungan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian serta dukungan ke pemerintah, dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 di Indonesia, lebih khusus di Kota Kotamobagu.
“Kegiatan yang kita lakukan ini, untuk menindaklanjuti himbauan pemeritah dalam upaya melawan virus corona. Olehnya, dalam kesempatan ini, atas nama KADIN Kotamobagu, kami mengucapkan terima kasih kepada KADIN Sulut dan jajaran Polres Kotamobagu yang telah bersama-sama turut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” ucapnya. (ino)

Komentar