Berikut Beberapa MOU yang Ditandatangani Oleh Pj Wali Kota Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si Tandatangani Nota Kesepakatan dan Rencana Kerja antara Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dengan Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Kantor Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) Tentang Sinergi Penyelenggaraan Griya Abhipraya.

Selanjutnya Perjanjian Kerja Sama Antara Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dengan Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Manado, dan Penandatangan Kesepatan Bersama Antara Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Tentang Kerja Sama Lintas Daerah, pada Selasa, 24 September 2024, bertempat di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Mengawali sambutanya Pj Wali Kota mengatakan Jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Sulawesi Utara, kepada Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Manado, atas dilaksanakannya kegiatan pada sore hari ini.

”Bagi Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Penandatanganan Nota Kesepakatan dan Rencana Kerja, Penandatangan Kesepakatan Bersama dan Penandatanganan Kerja Sama ini, merupakan sebuah langkah maju serta sangat positif bagi Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, khususnya dalam upaya peningkatan pelayanan publik serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Daerah.

”Kita semua juga berharap agar dengan dilaksanakannya kegiatan penandatangan Nota Kesepakatan dan Rencana Kerja, Penandatangan Kesepakatan Bersama dan Penandatanganan Kerja Sama ini, akan semakin meningkatakn Sinergitas dan upaya kita bersama dalam penyelenggaraan pelayanan kepada seluruh masyarakat,” ucap Abdullah Mokoginta.

Kegiatan juga turut dihadiri Pj. Bupati Bolaang Mongondow., dr. Jusnan. C. Mokoginta., MARS., Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia – Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia – Sulawesi Utara, Aris Munandar., Bc.IP., S.Sos., M.Si., Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Manado., Indra Setiabudi Mokoagow., Bc. IP. S. Sos., para Pejabat dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia – Sulawesi Utara, serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan para pejabat dilingkumgan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar