Atas Pengabdian, Empat Kader PKK Terima Piagam Penghargaan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Senin (18/11) menyerahkan penghargaan kepada 4 kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), atas pengabdian pada organisasi tersebut.
Pemberian penghargaan kepada empat kader TP PKK ini diserahkan langsung Wali Kota Kotamobagu pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 dan Jambore Temu Kader ke 1 PKK Kota Kotamobagu Tahun 2019, yang dilaksanakan di lapangan Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Tatong Bara mengatakan, pemberian penghargaan atau piagam kepada empat kader PKK yang luar biasa sudah 20 tahun dan 10 tahun mengabdi.
“Selamat kepada empat ibu ini, saya tau persis seperi nenek Alung ini kalau tidak masuk PKK bisa sakit, karena beliau yang memberikan diri bahwa saya harus masuk. Dan tadi juga Ketua TP PKK sampaikan bahwa pernah acara di Manado satu minggu, nenek Alung sendirian dan bekerja full. Jadi pantas mendapatkan penghargaan ini,” kata Tatong.
Menurut Tatong, walaupun pengargaan ini dalam bentuk kertas, tapi inilah penghargaan yang luar biasa kepada empat ibu.
“Semangat terus PKK, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu sebagai pembina PKK, saya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu senantiasa terus memberikan suport,” ucap Tatong. (ino)

Komentar