oleh

KONI Bolmut Gelar Rapat Persiapan  Porprov

BOGANINEWS, BOLMUT – Setelah terpilihnya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) beberapa waktu lalu, maka Rabu (21/8/2019) pengurus KONI menggelar rapat bersama di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), untuk persiapan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).
Menurut Ketua KONI Bolmut Moh. Irianto Buhang, KONI Bolmut saat ini lagi mempersiapkan Porprov yang akan diselengarakan di Bitung pada Bulan November 2019. “Rencananya Bolmut akan mempersiapkan 10 Cabang Olahraga dan menargetkan yang terbaik untuk daerah melebihi prestasi pada tahun-tahun sebelumnya,” kata Buhang.
Sementara itu, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut, Aktrida Datungsolang, merespon positif langkah KONI Bolmut dalam mempersiapkan kegiatan Porprov mendatang.
“Kami berharap cabang olahraga di bawah naugan KONI Bolmut, dapat membawah medali untuk dipersembahkan ke daerah. Ini perlu direspon dan di dukung oleh semua pihak, baik Pemda dan DPRD, karena untuk meningkatkan prestasi atlet dari semua cabang olahraga,” kata Aktrida. (WaOne)
Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Boyong 147 Atlit di Ajang Porprov Sulut

Komentar

BERITA LAINNYA