oleh

Kominfo Boltim Maksimalkan Informasi Publik

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), terus memaksimalkan pelayanan informasi publik. Diantaranya, memberikan pelayanan informasi yang cepat dan tepat waktu.
“Diskominfo memberikan kemudahan mendapatkan informasi publik di bidang komunikasi dan informatika yang diperlukan dengan murah dan sederhana,” jelas Kepala Diskominfo Hamdi Egam, Jumat (6/9/2019).

Lanjutnya, Diskominfo dalam pelayanan publik juga menyediakan dan memberikan informasi publik yang akurat, benar dan tidak menyesatkan.

Baca Juga:  17 Nama Ini Berhak Mengikuti Seleksi JPT Pratama Kotamobagu
“Kita menyediakan daftar informasi publik yang wajib diumumkan. Menjamin seluruh penggunaan informasi publik dan fasilitas pelayanan yang sesuai ketentuan dan tata tertib yang berlaku,” jelasnya.
Dalam menunjang pelayanan publik yang prima kata Egam, ruangan dan fasilitas yang nyaman dan tertata dengan baik harus disiapkan.
“Kami merespon dengan cepat permintaan informasi dan keberatan atas  informasi publik, baik langsung maupun media. Dan lebih penting yaitu menyiapkan petugas yang berdedikasi dan siap melayani, melakukan pengawasan internal dan evaluasi kinerja pelaksana. Sehingga apa yang menjadi motto Kominfo yakni, Komunikasi Lancar Informasi Benar, dapat di capai menuju Boltim Unggul,” paparnya. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA