Ketua KPUD Bolmut Lantik 12 PPK Tambahan dan 26 PPS

BOGANINEWS, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (02/01/2019) mengelar pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tambahan dan Pergantian Antar Waktu (PAW) Panitia Pengumutan Suara (PPS) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 12 PPK dan 26 PPS tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Bolmut Djunaidi Harundja, SH dan disaksikan langsung oleh Komisioner KPUD Bolmut lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPUD Bolmut dalam sambutannya berharap anggota PPK dan PPS yang baru dilantik dapat segera bekerja sama dan dapat menyesuaikan dengan PPK dan PPS yang sudah ada, serta dapat menciptakan integritas untuk mewujudkan demokrasi yang baik di Bolmut.

“Sebagai penyelenggara pemilu diharapkan dapat terus menjaga solidaritas, transparansi dan kekompakkan, agar apa yang kita inginkan bersama dapat mewujudkan demokrasi yang baik akan terwujud,” kata Harundja.

Sementara itu, Divisi SDM KPU Bolmut Rita Sophia Darondo mengungkapkan, pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) maka KPUD melakukan penambahan 12 Anggota PPK di enam kecamatan. “KPUD Bolmut juga melantik 26 pergantian antar waktu (Paw) terhadap 26 PPS,” jelas Rita. (WaOne)

Komentar