oleh

Ketua KNPI Boltim Sumbangkan Lampu Penerangan Jalan

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa Tombolikat, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terima lampu penerangan jalan yang di sumbangkan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Boltim Amalia Landjar.
Sangadi (kepala desa) Tombolikat Muhammad Nur Alheid, mengatakan, pemerintah desa sangat bersyukur atas bantuan dari ketua KNPI Boltim Amalia Landjar.
“Saya selaku pemerintah desa dan seluruh masyarakat Tombolikat, mengucapkan terima kasih buat ananda Amalia yang telah memberikan bantuan lampu penerangan jalan. Bantuan ini akan di pasang di lorong Motobatu, dusun empat,” ucapnya, Rabu kemarin (6/5/2020).
Alheid juga mengaku, bantuan ini merupakan inisiatif dari ketua KNPI Boltim saat berkunjung di Desa Tombolikat beberapa waktu lalu.
“Sebelumnya ketua KNPI Boltim pernah berkunjung ke sini dan melihat kondisi lorong yang kurang penerangan. Mungkin saat itu nona Amalia tergugah hatinya untuk memberikan bantuan ini,” kata Alheid.
Lanjutnya, Amalia merupakan pemudi yang peduli terhadap masyarakat. Saat ini sosok seperti Amalia sangat jarang. Sebelumnya ia juga sudah membantu masyarakat Tombolikat dengan memberikan bantuan sembako.
“Semoga dengan adanya bantuan dari Ketua KNPI dapat mendorong pemerintah daerah khususnya dinas-dinas terkait untuk bisa memperhatikan kebutuhan-kebutuhan desa berupa penerangan jalan lorong dan lain-lain,” harapnya. (Agung)
Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Hadiri Musrenbangnas RPJMN di Istana Negara Jakarta

Komentar

BERITA LAINNYA