Ketua DPRD Tutup Kegiatan Sepak Bola di Desa Duini

BOGANINEWS BOLMUT Kegiatan Sepak Bola yang digagas oleh Pemuda Desa Duini, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (10/9), resmi ditutup Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Saiful Ambarak.

Pada sambutannya Saiful mengatakan, turut mengapresiasi peran pemuda Desa Duini. Menurutnya, peran olahraga seperti sepak bola, mampu menjadi pemersatu bagi masyarakat ditengah-tengah maraknya persoalan dinamika yang terjadi pada tahun-tahun politik seperti ini.

“Sebagai pimpinan dewan, saya berharap kegiatan positif seperti ini mampu dipertahankan,” pintanya.

Ia juga beraharap, kedepan lewat sepak bola akan lahir bibit berbakat yang mampu bersaing ditingkat nasional. “Kegiatan seperti ini harus dilaksanakan intensif, sebab, pembinaan atlet-atlet olahraga seperti sepabola harus dilakukan dari tingkat desa seperti ini,” katanya.

Terpisah Ketua Panitia Djasman Biahimo mengatakan, dilaksanakannya kegiatan sepak bola merupakan peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia ke 79 tahun. “Kegiatan ini kami rangkaikan dengan semangat kemerdekaan dalam upaya mempererat tali silaturahmi,” ujarnya. (WaOne/vil).

Komentar