oleh

Ketua DPRD Bolmut Tinjau Posko Gugus Tugas Covid-19 di Perbatasan

BOGANINEWS, BOLMUT – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melakukan kunjungan di pos pemeriksaan kesehatan untuk penanganan Covid-19, yang berada di perbatasan Bolmut-Gorontalo dan Bolmut-Bolmong.
Menurut Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra, peninjauan pos-pos pemeriksaan perbatasan di Desa Tuntulow Kecamatan Pinogaluman Bolmut-Gorontalo dan perbatasan Bolmut-Bolaang Mongondow yang ada di Kecamatan Sangkub, untuk melihat kondisi langsung para petugas dari gabungan Satgas gugus Covid-19 Bolmut.
“Pihak DPRD mengapresiasi dengan adanya pos-pos pemeriksaan kesehatan ini. Kita tahu bahwa di Sulawesi Utara sudah ada kasus positif dan mungkin masih akan ada ketambahan. Langkah tim gugus tugas ini sangat tepat untuk melakukan pengawasan diperbatasan,” ucapnya.
Ia juga berharap, Pemda Bolmut dapat memperhatikan asupan gizi para petugas di posko perbatasan. “Terutama petugas kesehatan, karena mereka adalah garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Posko pemeriksaan yang ditempatkan Pemda Bolmut di perbatasan, merupakan langkah yang tepat untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19,” jelas politisi PDI-P ini. (WaOne)
Baca Juga:  Cegah Covid-19, Mulai Besok Pedagang dan Pembeli Wajib Gunakan Masker di Pasar

Komentar

BERITA LAINNYA